Kemarin, perjalanan hijrah mulai dari "Dear Imamku" hingga "Funiculi Funicula"

id opor ayam,widyawati,dear imamku

Kemarin, perjalanan hijrah mulai dari  "Dear Imamku" hingga "Funiculi Funicula"

Pasangan kekasih Dul Jaelani dan Tissa Biani dalam konferensi pers film "Dear Imamku", Senin (10/5/2021) (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih menarik dibaca hari ini, mulai dari "Dear Imamku" rangkum perjalanan hijrah yang tak mudah, "Funiculi Funicula", soal pengalaman kunjungi masa lalu di kedai kopi, resep opor ayam untuk lebaran, aktris Widyawati dan persiapannya jelang lebaran, juga Komunitas Velozity ikut anjuran pemerintah untuk tidak mudik

"Funiculi Funicula", soal pengalaman kunjungi masa lalu di kedai kopi
Novel "Funiculi Funicula" karya Toshikazu Kawaguchi menjadi salah satu karya literatur Jepang yang bisa Anda baca pada Mei ini.

"Dear Imamku" rangkum perjalanan hijrah yang tak mudah
Hijrah atau perubahan diri ke arah lebih baik dapat menjadi sebuah tantangan yang sulit dilakukan untuk setiap orang yang memilihnya.

Menu Ramadhan - Opor ayam untuk rayakan lebaran
Rasanya kurang lengkap bila hari raya Idul Fitri diperingati tanpa ada hidangan opor ayam di meja makan.

Tidak mudik, Widyawati makin jaga kebersihan saat lebaran
Satu tahun lebih merasakan hidup di tengah pandemi tidak membuat aktris Widyawati jadi abai dalam menerapkan protokol kesehatan.

Komunitas Velozity ikut anjuran pemerintah untuk tidak mudik
Komunitas Avanza Veloz, Velozity mengimbau kepada para member untuk tetap mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah untuk tidak melakukan mudik ke kampung halaman guna memutus rantai penyebaran COID-19 yang masih beredar di Indonesia.
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar