Gubernur: Program Baru Ditiadakan Di Apbd Sulbar

id adnan

Gubernur: Program Baru Ditiadakan Di Apbd Sulbar

Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, H Adnan Anwar Saleh (ANTARA)

Jangan ada program baru di APBD perubahan Provinsi Sulawesi Barat, selesaikan program yang sudah dikerjakan sebelumnya
Mamuju  (antarasulteng.com)- Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh meminta agar program baru ditiadakan di APBD perubahan Provinsi Sulawesi Barat 2015.

"Jangan ada program baru di APBD perubahan Provinsi Sulawesi Barat, selesaikan program yang sudah dikerjakan sebelumnya," kata Gubernur Anwar di Mamuju, Senin.

Ia mengatakan, realisasi program fisik yang telah dikerjakan pada APBD pokok Sulbar mesti diselesaikan dengan baik agar dapat dimanfaatkan masyarakat yang selama ini butuh pembangunan.

"Kecuali ada yang sama sekali sangat mendesak untuk dilaksanakan program baru boleh ada," katanya.

Menurut dia, target sasaran pembangunan di Sulbar mesti dapat terealisasi sehingga masyarakat dapat merasakan pembangunan dan mampu meningkatkan kesejahteraan.

"Khususnya anggaran yang menggunakan APBN juga mesti diselesaikan seluruh satuan perangkat daerah di Sulbar mesti bekerja maksimal melaksanakan itu, karena sangat dibutuhkan masyarakat," katanya.

Gubernur juga menyampaikan agar monitoring dan evaluasi program yang dilaksanakan pemerintah di Sulbar diawasi secara maksimal, sehingga benar benar bermanfaat bagi masyarakat dan tidak terjadi temuan.

"Jangan ada silpa tahun ini seperti tahun sebelumnya mencapai Rp134 miliar, habiskan anggaran untuk masyarakat," katanya.
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar