Kadin Sulbar dukung Arsyad Rasyid calon Ketua Umum

id Munas Kadin

Kadin Sulbar dukung Arsyad Rasyid calon Ketua Umum

Ketua Umum Kadin Sulbar memimpin deklarasi dukungan kepada Arsyad Rasyid yang masih menjabat Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Pengembangan Pengusaha sebagai Calon Ketum Kadin Indonesia, di Mamuju, Rabu (23/6/2021) ANTARA Foto/ M Faisal Hanapi

Mamuju (ANTARA) - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Taslim Tammauni menyatakan mendukung Arsyad Rasyid sebagai Calon Ketua Umum Kadin Indonesia pada Musyawarah Nasional (Munas) Kadin Indonesia ke VIII.

Ketua Umum Kadin Sulbar memimpin deklarasi dukungan kepada Arsyad Rasyid yang masih menjabat Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Pengembangan Pengusaha, sebagai Calon Ketum Kadin Indonesia, di Mamuju, Rabu.

Taslim mengatakan, deklarasi danpernyataan dukungan kepada Arsyad Rasyid untuk maju di Musda Kadin Sulbar yang akan berlansung di Kendari, Sulawesi Tenggara (30/6) berdasarkan hasil rapat pleno Kadin Sulbar.

Deklarasi dukungan tersebut juga diikuti Menteri Investasi dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI, Bahlil Lahadalia dan Ketua Kadin NTT, Jambi, Maluku, Banten yang turut hadir di Sulbar

Calon Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid mengaku bersyukur mendapatkan dukungan penuh dari Kadin Sulbar.

"Dengan adanya dukungan dari Kadin Sulbar semakin menguatkan kami pada maju menjadi Ketua Umum Kadin pada Munas mendatang," katanya.

Menurut dia, dirinya maju sebagai Ketua Umum Kadin juga mendapatkan dukungan dari sejumlah asosiasi yang industri di Indonesia.

Arsyad Rasyid yang juga Presiden Direktur PT. Indika Energy dengan dukungan tersebut akan menjadi tanggung jawab membangun Kadin Indonesia kedepan.

Ia mengatakan, dirinya akan memajukan pengusaha mikro dan menengah selain usaha besar di Indonesia untuk menjadikan bangsa ini adil dan makmur.
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar