Sesosok Mayat Ditemukan Di Sungai Palu

id mayat

Saya langsung melaporkan kepada Kopka Cucu (Babinsa Ramil 16/Palu Timur), tepat pukul 06.10 WITA Kopka Cucu tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung menghubungi pihak Polsek Palu Selata
Palu,  (antarasulteng.com) - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, Jumat, ditemukan mengambang di Sungai Palu, sekitar pukul 06.00 WITA.

Mayat yang diidentifikasi bernama Arman (30) beralamat di Jalan Veteran No.190 Kelurahan Lasoani Kecamatan Mantikulore. 

Kondisi mayat dengan sebagian wajah dan tubuh sudah terkelupas. Mayat yang diperkirakan tewas dua hari lalu tidak terdapat adanya bekas penganiayaan ditubuh korban.

Sementara itu dalam kantong celana korban ditemukan dompet berisi sejumlah uang, Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan kunci motor jenis Yamaha Jupiter MX.

Mayat ini pertama kali dilihat oleh Imran (39) warga yang tinggal di sekitar bantaran sungai Palu, berdekatan dengan Jembatan II Jalan I Gusti Ngurah Rai Kelurahan Tatura Selatan, Kecamatan Palu Selatan.

Imran menuturkan, ia melihat pertama kali mayat tersebut saat hendak 

membersihkan halaman rumahnya. Namun tiba-tiba matanya melihat sesosok mayat hanya menggunakan celana jeans mengapung dengan posisi tertelungkup.

"Saya langsung melaporkan kepada Kopka Cucu (Babinsa Ramil 16/Palu Timur), tepat pukul 06.10 WITA Kopka Cucu tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung menghubungi pihak Polsek Palu Selata," terangnya.

Sementara itu aparat Polsek Palu Selatan di pimpin Kapolsek Palu Selatan, AKP Poltak YP Simbolon tiba di TKP sekitar pukul 06.30 Wita, langsung memberikan garis 

polisi dan melakukan identifikasi. Dengan dibantu warga setempat mayat tersebut dievakuasi ke darat, hanya menggunakan sarung pemberian seorang warga.

AKP Poltak YP Simbolan menyatakan akan mengumpulkan informasi dari saksi-saksi yang menemukan korban untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Ia juga menghimbau bagi warga yang kehilangan anggota keluarganya agar bisa menghubungi pihaknya atau polsek terdekat.