PT Donggi-Senoro LNG kembali sumbang bus sekolah ke Pemkab Banggai

id dslng-bus

PT Donggi-Senoro LNG kembali sumbang bus sekolah ke Pemkab Banggai

External Relations Officer PT DSLNG Nurianto bersama Bupati Banggai Ir H. Amirudin Tamoreka dan Camat Batui Harianto Galib melakukan foto bersama usai penyerahan bantuan bis sekolah kepada Pemkab Banggai di halaman Kantor Bupati Banggai di Luwuk, Jumat (23/7/2021). Foto dokumentasi DSLNG

Banggai (ANTARA) - PT Donggi-Senoro LNG kembali menyumbangkan satu unit bus sekolah kepada Pemerintah Kabupaten Banggai. Sumbangan bus tersebut diserahkan secara simbolis oleh External Relations Officer Nurianto mewakili manajemen DSLNG kepada Bupati Banggai Ir H. Amirudin Tamoreka di halaman Kantor Bupati Banggai di Luwuk, Jumat (23/7).

Bantuan bus itu diperuntukkan sebagai angkutan bagi pelajar di Kecamatan Batui dan telah langsung diserahkan oleh Bupati kepada Camat Batui Harianto Galib yang turut menghadiri acara serah terima ini. Setelah diserahterimakan, Bupati langsung melakukan uji coba kendaraan dengan mengendarai sendiri bus mengelilingi halaman Kantor Bupati Banggai.

Bagi Perusahaan, sumbangan bus ini diharapkan dapat ikut membantu peningkatan kualitas pendidikan di wilayah terdekat Kilang DSLNG, khususnya di Kecamatan Batui.

Sebelumnya, DSLNG telah menyumbangkan dua unit bus sekolah dan juga satu unit ambulans untuk Pemerintah Kabupaten Banggai. DSLNG juga telah menyumbangkan satu unit ambulans kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah beberapa waktu sebelumnya.