Gelar vaksinasi kedua, DSLNG terus terapkan protokol kesehatan

id Dslng vaksin

Gelar vaksinasi kedua, DSLNG terus terapkan protokol kesehatan

PT DSLNG kembali melaksanakan Program Vaksinasi Gotong-royong Sinopharm dosis kedua untuk karyawan dan pekerja kontraktor di lingkungan Kilang DSLNG di Desa Uso, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Minggu (1/8/2021). Foto Dokumentasi DSLNG.

Banggai (ANTARA) - Untuk menjaga kehandalan operasi di masa pandemi Covid-19, PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) kembali melaksanakan Program Vaksinasi Gotong-royong Sinopharm dosis kedua untuk karyawan dan pekerja kontraktor di lingkungan Kilang DSLNG di Desa Uso, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, mulai Minggu (1/8).

Program vaksinasi dosis kedua di lingkungan Kilang DSLNG ini dilakukan sebagai upaya memberikan kekebalan tubuh maksimal kepada para karyawan di masa pandemi Covid-19, setelah menerima vaksinasi pertama yang dilaksanakan bertahap sejak 11 Juli 2021.

"Program vaksinasi ini merupakan salah satu bagian penting dari upaya konsisten DSLNG menghadapi tantangan pandemi Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat sejak awal untuk memastikan kehandalan operasi Kilang LNG kami tetap terjaga," terang External Communication Supervisor DSLNG, Rahmat Azis.

Menurut dia, meskipun nantinya vaksinasi karyawan dan keluarga tanggungannya yang dilakukan secara bertahap telah selesai, namun bukan berarti perusahaan akan mengendurkan protokol kesehatan yang terus diterapkan selama ini.

"Upaya kami menghadapi pandemi tidak berhenti dengan telah dilakukannya vaksinasi. Kami berkomitmen untuk terus menerapkan protokol kesehatan di masa-menantang ini demi memastikan Kilang DSLNG tetap beroperasi dengan aman dan lancar sebagai Obyek Vital Nasional yang penting bagi negara," ujar Rahmat.
 
PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) kembali melaksanakan Program Vaksinasi Gotong-royong Sinopharm dosis kedua untuk karyawan dan pekerja kontraktor di lingkungan Kilang DSLNG di Desa Uso, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Minggu (1/8/2021). Foto Dokumentasi DSLNG.