Pelatih Persik belum puas dengan performa Youssef Ezzejjari

id persik,youssef ezzejjari,liga 1 indonesia,joko susilo

Pelatih Persik  belum puas dengan performa Youssef Ezzejjari

Pesepak bola Persik Kediri Youssef Ezzejari (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persikabo 1973 Siarhei Pushniakov (kanan) dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020-2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (17/9/2021). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persik Joko Susilo mengaku belum puas dengan performa penyerang timnya Youssef Ezzejjari meski mencetak dua gol saat mereka diimbangi Tira Persikabo 2-2 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2021/22 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jumat.

"Saya belum puas melihat penampilannya karena, menurut saya, dia masih bisa lebih baik," ujar Joko dalam konferensi pers virtual setelah pertandingan yang diikuti di Jakarta.

Kendati demikian, juru taktik yang akrab disapa Gethuk itu sangat mengapresiasi semangat Ezzejjari yang mampu memotivasi dirinya sendiri serta melunasi janji tampil maksimal dan membuat gol untuk laga kontra Tira Persikabo setelah namanya belum mampir dari papan skor di dua pertandingan awal musim.

"Saya senang dengan caranya memotivasi diri dan akhirnya tadi dia berhasil membuat dua gol," tutur Joko.



Dua gol Ezzejjari sempat membawa Persik unggul, tetapi eksekusi penalti gelandang Tira Persikabo Sergey Pushnyakov memaksakan pertandingan berakhir imbang 2-2.

Hasil imbang tersebut membuat Persik menduduki poasisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan empat poin dari tiga laga.

Persik selanjutnya dijadwalkan menjamu PSM Makassar pada Kamis pekan depan.