Paulo Henrique produktif ciptakan gol

id persiraja,liga 1 indonesia,paulo henrique,laskar rencong

Paulo Henrique  produktif ciptakan gol

Pesepak bola Persiraja Banda Aceh Paulo Henrique (tengah) menyundul bola ke arah gawang PSIS Semarang dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020-2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021). Pertandingan dimenangkan PSIS Semarang dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp. (ADITYA PRADANA PUTRA/ADITYA PRADANA PUTRA)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persiraja Hendri Susilo tidak menyangka penyerangnya Paulo Henrique begitu rajin membuat gol selama Liga 1 musim ini.

"Saya tidak menyangka dia sangat impresif," kata Hendri dalam konferensi pers virtual setelah laga melawan PSIS, Sabtu.

Henrique melesakkan empat gol dalam tiga pertandingan pertama liga musim ini.

Pesepak bola asal Brazil ini membuat satu gol ke gawang Bhayangkara FC, dua gol ketika bertemu PSS dan, satu gol kala berhadapan dengan PSIS.

Henrique pun menjadi pencetak gol terbanyak sementara bersama "striker" Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel.



Dengan performa yang mentereng itu, Hendri Susilo meminta Henrique tetap membumi dan terus mengasah diri agar menjadi lebih baik.

"Jangan besar kepala, jangan cepat berpuas diri. Kompetisi masih panjang dan berliku. Dia harus menjaga performanya," saran Hendri.

Berkat Paulo Henrique, Persiraja sudah meraih satu kemenangan dari tiga pertandingan yang sudah mereka jalani dalam Liga 1 2021-2022, yaitu atas PSS dengan skor 3-2.

Terkini Sabtu tadi "Laskar Rencong" ditundukkan PSIS  1-3 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur.

Hasil tersebut membuat Persiraja berada pada peringkat ke-11 klasemen liga dengan koleksi tiga poin.