Huawei Watch Resmi Masuk Indonesia

id huawei

Huawei Watch Resmi Masuk Indonesia

Huawei resmi memperkenalkan Huawei Watch W1, di Jakarta, Minggu (6/12/2015). (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Jakarta (antarasulteng.com) - Perusahaan informasi dan teknologi asal Tiongkok, Huawei, resmi menghadirkan smartwatch Huawei Watch W1 di Indonesia.

"Huawei Watch W1 merupakan smartwatch pertama Huawei yang fokus pada user experience," kata Johnson Ma, South Pacific GTM Director Huawei, dalam sesi tanya jawab media, di Jakarta, Minggu.

Huawei Watch W1 mengusung layar AMOLED bermateri kristal safir. Arloji pintar yang menjalankan sistem operasi Android itu dibekali Smart Notification.

Teknologi ini disebut mampu memudahkan pengguna mendapatkan akses konektivitas melalui notifikasi telepon masuk, email, jadwal harian, dan update media sosial.

Selain itu, Huawei Watch W1 juga dilengkapi dengan aplikasi penunjang kesehatan, yaitu Smart Tracking yang dapat memonitor denyut jantung, sensor gerak, dan sensor barpmeter yang secara otomatis mendeteksi dan mencatat secara real time aktivitas pengguna.

Arloji pontar itu juga memiliki 32 pilihan layar serta bingkai dan tali arloji yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan.

Huawei Watch W1 hadir dalam sejumlah varian yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 5.999.000 hingga Rp 9.799.000.