29 cabang olahraga PON XX Papua telah rampung

id PON XX Papua, Cabang Olahraga

29 cabang olahraga PON XX Papua telah rampung

Tim sepak takraw quadrant putra Sulawesi Selatan berfoto bersama usai mengikuti UPP Sepak Takraw PON Papua di GOR Trikora Universitas Cenderawasih, Jayapura, Papua, Sabtu (9/10/2021). ANTARA FOTO/Indrayadi TH/tom.

Papua (ANTARA) - Sebanyak 29 dari total 37 cabang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua telah selesai diselenggarakan sejak pertandingan perdana pada Rabu (22/9) hingga Senin (11/10).

Berdasarkan laporan panitia pelaksana PON XX Papua pertandingan muaythai wushu, futsal, bisbol, sepatu roda dan judo memulai penutupan penyelenggaraan cabang olahraga pada Minggu (3/10).

Sementara cabang lainnya yang juga dilaporkan telah selesai dihelat di antaranya polo air, canoeing, senam artistik, kriket, binaraga, taekwondo, renang perairan terbuka, terbang layang dan gantole.

Cabang lainnya yang juga telah selesai adalah renang artistik, tenis, senam ritmik, panjat tebing, rowing, anggar, bermotor, bola basket 5x5, angkat besi, panahan, sepak takraw, hoki indoor, bola voli pasir dan aeromodeling.

Sekretaris Penitia Pelaksana cabang angkat besi PON XX Papua Yohanes D Reda mengatakan seluruh pertandingan telah dilaksanakan dengan lancar terhitung sejak Rabu (6/9) hingga Sabtu (9/9).

"Kami berterima kasih kepada seluruh hadirin serta atlet dan ofisial yang telah menyemarakan jalannya pertandingan," katanya.

Sementara PON XX Papua masih menyisakan delapan cabang yang masih bergulir hingga saat ini di antaranya basket sepak bola, bulu tangkis, atletik, akuatik dan tinju.
 
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2021