Iwan-paulina Rayakan Kemenangan Dengan Zikir

id dzikir

ILustrasi (antaranews)

Zikir ini dilakukan secara sederhana, dan tidak menghadirkan masa yang banyak karena kami hanya ingin bersyukur atas kemenangan yang diraih
Palu,  (antarasulteng.com) - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sigi Moh. Irwan Lapatta dan Paulina merayakan kemenangan dengan menggelar zikir.

"Zikir ini dilakukan secara sederhana, dan tidak menghadirkan masa yang banyak karena kami hanya ingin bersyukur atas kemenangan yang diraih," kata Moh Irwan Lapatta di Sigi, Kamis.

Iwan menyebutkan zikir hanya menghadirkan sahabat dan teman bahkan sebagian kecil tim sukses.

Dirinya enggan menghadirkan massa yang banyak dikarenakan tidak ingin mendapat sentimen negatif dari kalangan kandidat lain.

Sekalipun tanpa dirayakan dengan kemeriahan dengan massa yang banyak, namun pasangan tersebut tidak membatasi jika ada pendukung dan simpatisan yang turut serta memanjatkan syukur atas kemenangan dengan berzikir bersama di kediamannya.

"Pemanjatan syukur ini tidak dibuat dengan meriah, namun kami optimis bahwa kami berhasil meraih jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sigi," ujarnya.

Dia optimistis menang dan meraih jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sigi periode 2016 - 2021.

Pasangan nomor urut 1 Mohamad Irwan Lapatta dan Paulina meraih 37.062 suara atau (30,05%), nomor urut 2 Nurzain Djaelangkara dan Ajub Willem Darawia memperoleh 29,590 suara atau (23,99%) dan nomor urut 3 Husen Habibu dan Enos Pasaua memperoleh 32.413 suara atau (26,28%), dan pasangan nomor urut 4 Mohamad Agus Rahmat dan Wardha memperoleh 24.264 suara atau (19,67%). 
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar