Tren Di Indonesia Sepanjang 2015 Versi Path

id path

Tren Di Indonesia Sepanjang 2015 Versi Path

Halaman muka dari situs jejaring sosial Path . (path.com)

Jakarta (antarasulteng.com) - Aplikasi jejaring sosial Path merilis sejumlah tren di Indonesia sepanjang tahun 2015.

Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna Path terbesar. Sebagai bentuk penghargaan terhadap para pengguna di Indonesia, Path merilis beberapa tren terkini dari beberapa kota besar di Indonesia, seperti restoran favorit di Jakarta, tempat kuliner favorit di Bali, lagu Indonesia terkini, lokasi seru yang paling banyak difoto, dan masih banyak lagi.

"Dengan basis pengguna yang kuat, seiring dengan waktu Path telah menjadi platform yang telah dipercaya di Indonesia. Tren yang terjadi di Path mencerminkan tren serupa yang terjadi di Indonesia," kata Head of Path Indonesia Alex Kim, dalam siaran persnya, Senin.

Bagi pengguna Path berdasarkan data Januari hingga November 2015, Union dan Social House adalah satu di antara restoran paling hits di Jakarta. 

Sedangkan Skye dan Beer Garden, menduduki puncak daftar tempat nongkrong terkini di Jakarta untuk menghabiskan malam.

Untuk di Kota Bali, beberapa restoran menjadi tempat kuliner yang wajib dikunjungi menurut pengguna Path, seperti Potato Head Beach Club and Gusto Gelato & Caffe. 

Sementara itu, Lemongrass di Bogor dan Roaster & Bear di Yogjakarta, merupakan salah satu tempat nongkrong paling hits sepanjang 2015.

Selain itu, tren Path sepanjang 2015 ini, Isyana Sarasvati menduduki puncak tangga lagu di Indonesia dengan lagunya "Tetap dalam Jiwa" dan "Keep Being You".