Bagikan Ratusan Sembako, reses Anggota DPRD Palu Nasar Al-Amri didampingi Anwar Hafid

id Sulteng ,Sandi,DPRD,DPRD Palu

Bagikan Ratusan Sembako, reses Anggota DPRD Palu Nasar Al-Amri didampingi Anwar Hafid

Anggota DPRD Kota Palu Abdurahim Nasar Al-Amri (kanan) menyampaikan arahan dan menerima aspirasi warga di Keluarga Ujuna, Selasa (26/10). ANTARA/Muhammad Arsyandi

Palu (ANTARA) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu Abdurahim Nasar Al-Amri mengelar kegiatan jaring aspirasi atau reses di Kelurahan Ujuna, Selasa (26/10). Dalam kegiatan reses tersebut Wim membagikan ratusan sembako kepada warga yang sekaligus menerima aspirasi warga yang meminta kejelasan dana stimulan.



Kegiatan reses NSar kali ini didampingi oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Anwar Hafid dan Anggota DPRD Provinsi Sulteng Hidayat Pakamundi.



Kehadiran Politisi Partai Demokrat tersebut merupakan bentuk dukungan kepada Nasar dalam mengawal aspirasi warga yang ada di dapilnya yaitu di Kecamatan Palu Barat dan Ulujadi.



Dalam reses tersebut Nasar menyediakan 225 paket sembako dan 250 paket sembako berasal dari Anwar Hafid. Selain masyarakat Kelurahan Ujuna, sembako tersebut juga akan dibagikan di beberapa daerah dapilnya.



“Jadi totalnya ada 470 paket sembako, 220 paket sembako berasal dari dana reses dan dana pribadi saya dan 250 paket sembako berasal dari Anwar Hafid,”katanya.



Iamenjelaskan, dari hasil reses yang digelar di Kelurahan Ujuna tersebut, warga meminta kejelasan dana stimulan yang hingga kini belum dibayarkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palu selama pasca bencana 28 September 2018.



“Masih banyak warga yang meminta kejelasan dana stimulan, selain itu mereka juga mengeluhkan masalah penerangan yang masih sangat minim,” jelasnya.



Ia menyatakan warga di Kelurahan Ujuna juga meminta adanya bantuan usaha dari pemerintah, mengingat sulitnya ekonomi selama COVID-19 melanda.



Ia berharap semua aspirasi warga tersebut bisa terakomodir dan menjadi perhatian Pemkot Palu. Apalagi dengan kehadiran Anwar Hafid sebagai anggota DPR RI diharapkan bisa menpresure pemda untuk segera membayarkan stimulan warga yang belum diterima hingga saat ini.