Diego Costa Antar Chelsea Imbangi Manchester United 1-1

id costa

Penyerang Chelsea Diego Costa merayakan golnya ke gawang Manchester United pada pertandingan Liga Inggris yang berakhir dengan skor 1-1 di Stamford Bridge, Minggu (7/2/16). (premierleague.com) (.)

Jakarta (antarasulteng.com) -  Diego Costa mencetak gol penyeimbang 1-1 untuk Chelsea kala menghadapi Manchester United pada Liga Utama Inggris pekan ke-25 di Stamford Bridge, London, Minggu.

Hasil imbang ini mencatatkan The Blues sebagai tim yang belum terkalahkan dalam sembilan laga sejak dilatih Guus Hiddink.

Tambahan satu poin pun tidak mengubah posisi kedua tim di mana Chelsea tetap di peringkat 13 sementara Manchester United di posisi kelima. 

Pada jalannya laga babak pertama kedua tim bermain imbang 0-0 kendati aksi Martial dan  Fellaini sempat membahayakan gawang The Blues. 

Manchester United berhasil mencuri gol 1-0 lewat sepakan kaki kanan Jesse Lindgard usai mendapatkan bola operan Wayne Rooney yang meneruskan umpan silang  Borthwick-Jackson dari sisi kiri pada menit 61. 

De Gea melakukan penyelamatan gemilang dengan menahan sepakan keras Ivanovic dan Fabregas pada menit 68.

Diego Costa akhirnya membuat seisi Stadion tuan rumah bergemuruh setelah lolos dari perangkap offside kemudian mencetak gol penyama kedudukan 1-1. Gol itu bermula dari umpan daerah yang dilepaskan Fabregas pada menit 90.

Menjelang laga usai Wayne Rooney kembali melancarkan serangan balik dari sisi kiri kemudian melepaskan tembakan yang nyaris berbuah gol namun hingga laga usai skor 1-1 tetap bertahan, demikian Skysports.

Susunan pemain kedua tim:

Manchester United (4-2-3-1)
: De Gea, Darmian, Smalling, Blind, Borthwick-Jackson, Fellaini (Schneiderlin), Carrick, Lingard (Memphis), Mata (Ander Herrera), Martial, Rooney 

Chelsea (4-2-3-1) : Courtois; Ivanovic, Zouma (Cahill), Terry (c), Azpi; Mikel, Matic (Pedro); Willian, Fabregas, Oscar (Hazard); Diego Costa.
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar