Slank Sampaikan Dukungan Ke BNN

id slank

Slank Sampaikan Dukungan Ke BNN

Slank (Antara)

Jakarta (antarasulteng.com) - Anggota grup musik Slank hari ini mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di Cawang, Jakarta Timur, untuk menyampaikan dukungan kepada lembaga itu dalam memberantas penyalahgunaan narkoba

Bimbim, Kaka dan Ivanka menemui Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso serta membawakan lagu "Ku Tak Bisa", "Kemana Aja Loe", dan "Balikin". 

"Kita datang sebagai bentuk apresiasi kinerja BNN," kata Bimbim

Bimbim mengatakan Slank juga mendapat masukan dari Kepala BNN untuk membuat lagu yang selanjutnya bisa digunakan guna mengampanyekan pemberantasan penyalahgunaan narkoba bersama BNN.  

Sementara Ivanka mengatakan Slank akan mengajak para Slanker di Indonesia untuk bersama-sama mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba.

Kepala BNN Budi Waseso menyambut dukungan dari Slank dan mengatakan peran grup seperti Slank sangat penting dalam sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

"Kita harus didukung banyak pihak dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan narkoba, termasuk yang sudah dilakukan Slank. Pesan yang dilakukan untuk mencegah penggunaan narkoba yang dilakukan Slank mungkin lebih didengar dari saya," katanya.