Honda Bentuk Karakter Pelajar SMA GKST Bekali Edukasi Safety Riding TEMA " Generasi #Cari_aman "

id Sulteng,Honda

Honda Bentuk Karakter Pelajar SMA GKST Bekali Edukasi Safety Riding TEMA " Generasi #Cari_aman "

Seorang pelajar belajar berkendara dalam kegiatan safety riding yang diadakan Honda Anugerah Perdana di SMA GKST Imanuel, Jumat (24/3). ANTARA/HO-Honda Anugerah Perdana

Palu (ANTARA) - Honda Bentuk Karakter Pelajar SMA GKST
Bekali Edukasi Safety Riding
TEMA “ Generasi #Cari_aman “

Honda Anugerah Perdana selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang di sulawesi tengah Edukasi Safety Riding di SMA se Kota Palu.

Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana bekali edukasi safety riding dengan target SMA GKST Imanuel yang terletak di jl. Moh. Yamin Palu, dalam kegiatan tersebut antusias peserta yang tergabung dalam kelas 10 dan 11 atau kelas 1 dan 2 SMA yang kedepannya akan berkuliah atau bekerja dengan focus pada kegiatan safety riding edukasi mengangkat tema “Generasi #Cari_aman”, Jum’at (24/3).

Kegiatan yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Ibu kepala sekolah SMA GKST Imanuel Palu serta kurang lebih 50 peserta turut hadir mengambil bagian mengikuti edukasi Safety Riding dengan standar protokol kesehatan yang sangat ketat (Memakai Masker, Mengukur Suhu, Menjaga Jarak Duduk dan menggunakan Handsanitiser).

Diawal dan akhir kegiatan Yusman mengadakan edukasi, quiz berhadiah Helm, Scoopy Safety Ride Challenge yang brehadiah uang tunai kepada peserta guna mengukur tingkat kemampuan peserta sebelum dan sesudah menerima materi yang disampaikan. serta informasi tambahan seputar teknologi sepeda motor Honda. 

"Semoga dengan upaya kami untuk tetap
membeikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi tengah terkhusus pelajar seperti ini, dapat membantu masyarakat untuk tetap mendapatkan pengetahuan tentang berkendara yang aman selama masa pandemi melalui tatap muka secara langsung, dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalam aktivitas berkendara sehari-hari,"tutup Yusman.