DPRD Sulbar apresiasi TNI Polri amankan mudik

id Mudik lancar

DPRD Sulbar  apresiasi TNI Polri amankan mudik

Ketua DPRD Sulawesi Barat (Sulbar), Suraidah Suhardi. ANTARA/M Faisal Hanapi

Mamuju, Sulbar (ANTARA) - DPRD Sulawesi Barat (Sulbar) memberikan apresiasi kepada TNI dan Polri dalam mengamankan arus mudik Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah di daerah itu, sehingga berlangsung aman dan lancar.

"Berdasarkan data di lapangan, pelaksanaan mudik lebaran dan shalat Idul Fitri 2022 di Provinsi Sulbar, secara keseluruhan berlangsung aman dan lancar," kata Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi di Mamuju, Selasa.

Ia mengatakan, DPRD Sulbar sangat berterima kasih atas kinerja yang dilaksanakan TNI dan Polri sehingga pelaksanaan mudik lebaran dan shalat Idul Fitri berlangsung aman dan lancar.

Ia juga menyampaikan, masyarakat Sulbar dan berbagai pihak berterima kasih atas kinerja TNI dan Polri, dan masyarakat juga telah berpartisipasi sehingga pelaksanaan mudik lebaran dan shalat Idul Fitri aman dan lancar, sesuai yang diharapkan bersama.

"Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi bagi TNI dan Polri dan terima kasih juga kepada masyarakat dalam bersama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya pada momen mudik serta Shalat Idul Fitri 1443 Hijriah," katanya.

Ia menyampaikan, masyarakat telah dapat berkumpul dalam suasana penuh suka cita bersama keluarganya dalam lebaran tahun ini karena mudik berlangsung aman dan lancar.

Ia berharap, pelaksanaan arus balik lebaran juga diharapkan dapat berlangsung aman dan lancar sehingga, kesiapsiagaan dari TNI dan Polri sangat membantu dan berperan besar bagi warga agar arus balik lebaran dapat aman dan lancar.

"Semoga personil TNI dan Polri yang bertugas di lapangan dapat diberikan kesehatan hingga selesai arus balik dan dapat berlangsung aman dan lancar," katanya.

Ia juga meminta agar masa libur lebaran dapat berlangsung aman dan lancar dan butuh dukungan masyarakat agar bersama mendukung terciptanya Kamtibmas.