Honda Bekali Ilmu Safety Riding di SMK Muhammadiyah 1 Palu TEMA " Generasi #Cari_aman "

id Sandi,Sulteng,Honda

Honda Bekali Ilmu Safety Riding di SMK Muhammadiyah 1 Palu TEMA " Generasi #Cari_aman "

Tim Honda Anugerah Perdana mengadakan Safety Riding di SMK Muhammadiyah 1 Palu, Sabtu (18/6/2022). ANTARA/HO-Honda Anugerah Perdana

Palu (ANTARA) - Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealer dan distributor utama sepeda motor serta suku cadang Honda di Sulawesi Tengah melakukan kegiatan rutin setiap bulan.

SMK Muhammadiyah 1 Palu menjadi target utama Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana yang terletak di Jalan Letjen Suprapto No.69 Kota Palu, dalam kegiatan tersebut terlihat antusias peserta yang tergabung dalam kelas 10 dan 11 dengan mengangkat tema “Generasi #Cari_aman”, Sabtu (18/6/2022).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Team Safety Riding PT Astra Honda Motor Bapak Deni Kristian dan dibuka oleh Ibu Siti Rahma S.Pd. MM selaku Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Palu, terasa hikmat dikarenakan kurang lebih 100 peserta turut hadir mengambil bagian mengikuti edukasi Safety Riding dengan standar protokol kesehatan yang sangat ketat (Memakai Masker, Mengukur Suhu, Menjaga Jarak Duduk dan menggunakan Handsanitiser).

Diawal dan akhir kegiatan tersebut, Yusman mengadakan edukasi, quiziz, dan Kuis berhadiah Helm SNI kepada peserta guna mengukur tingkat kemampuan peserta sebelum dan sesudah menerima materi yang disampaikan dalam aula sekolah tersebut.

Sedangkan di luar ruangan memanfaatkan lapangan untuk kegiatan praktek berkendara menggunakan All New Honda Vario 160, Servis Gratis Khusus Guru dan Murid dengan diskon oli 50%, serta informasi tambahan seputar teknologi sepeda motor Honda yang dirangkai dengan pameran unit Sales Program. 

"Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah terkhusus pelajar seperti ini, dapat membantu masyarakat untuk tetap mendapatkan pengetahuan tentang berkendara yang aman selama masa pandemi melalui tatap muka secara langsung, dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalam aktivitas berkendara sehari-hari," tutup Yusman.         
 
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2022