Sejumlah Artis Meriahkan Libur Lebaran

id artis, libur, lebaran

 Sejumlah Artis Meriahkan Libur Lebaran

Ilustrasi ( FOTO ANTARA/Teresia May)

Makassar - Sejumlah penyanyi dan grup musik akan memeriahkan suasana libur lebaran di Trans Studio Theme Park Kota Makassar pada 19-26 Agustus 2012.
        
Marcomm & PR Manager Trans Studio Makassar, Imelda Christiana di Makassar, Senin, mengatakan, para penyanyi yang akan memeriahkan suasana libur lebaran tersebut adalah Adera, Regina dan Sean Idol, Anji serta Judika.
        
Rangkaian penampilan para penyanyi tersebut kemudian akan ditutup dengan Konser Ari Lasso dan Musikimia pada 26 Agustus 2012.
        
"Ari Lasso Live in Concert Feat. Musikimia", rencananya akan digelar khusus setelah jam operasional wahana berakhir. Konser dijadwalkan berlangsung satu setengah jam dengan dukungan tata panggung dan suara berkelas.
        
Para pengunjung juga dapat menikmati berbagai wahana baru yang diimpor langsung dari Itali bernama "Side Winder" yang mulai beroperasi pada hari lebaran.
        
Pengunjung dapat menikmati serunya berada dalam "Mirror Maze" dan menjadi presenter Motorprix di wahana baru lainnya yakni "Yamaha House of Fun".
        
Pada periode 19-26 Agustus, harga tiket masuk Trans Studio Theme Park senilai Rp175 ribu. Pengunjung, juga telah dapat menggunakan fasilitas "Early Bird" yang menawarkan beberapa paket harga tiket. (KR-RY)