Penjaga Kos Di Palu Ditemukan Tidak Bernyawa

id tewas

Penjaga Kos Di Palu Ditemukan Tidak Bernyawa

Ilustrasi (ANTARA)

Palu,  (antarasulteng.com) - Seorang laki-laki berinisial OB (60) di Jalan Kijang, Kecamatan Palu Selatan, Kamis ditemukan warga setempat dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya.

Kapolres Palu, AKBP Basya Radyananda di Palu, Kamis, mengatakan bahwa setelah dilakukan identifikasi di tempat kejadian perkara dan visum di Rumah Sakit Bhayangkara, tidak ada unsur pembunuhan. Korban meninggal karena memiliki riwayat sakit yang sudah lama.

"Saat ini mayatnya sudah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan," katanya.

Ia menjelaskan kronologi ditemukannya OB oleh, dikarenakan ia dalam kesehariannya dipercayai sebagai penjaga kos-kosan Cendrawasih. Seperti biasanya, setiap harinya pukul 07.00 wita, air di kos-kosan itu sudah mengalir. Namun sampai pukul 11.00 wita kemarin, air belum juga mengalir.

Untuk itu, saksi G dan I pergi ke rumah korban dengan maksud membangunkannya. Namun setelah dipanggil-panggil tidak menyahut. Salah satu saksi memanjat ventilasi kamar korban dan mendapati korban dalam kondisi tengkurap dan mengeluarkan darah dari mulutnya.

Kemudian saksi mendobrak pintu kamar korban dan mendapati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Penemuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Palu Selatan.

Dia berharap kepada seluruh masyarakat Kota Palu, jika melihat atau mengalami suatu tindak pidana agar segera melaporkan kepada kepolisian terdekat atau Polres Palu agar cepat dilakukan tindakan.