Hillary Clinton Bilang Donald Trump Berbahaya Dan Tak Mampu Jadi Presiden

id clinton

Hillary Clinton (FOTO ANTARA/REUTERS/Jason Reed)

Dia sangat tidak cocok mengemban jabatan yang memerlukan pengetahuan, stabilitas dan tanggung jawab yang besar
San Diego (antarasulteng.com) - Bakal calon presiden AS Hillary Clinton, Kamis untuk pertama kali mencap Donald Trump tak layak jadi presiden dengan mengatakan kebijakan luar negeri Trump sangat kacau dan membahayakan.

“Dia sangat tidak cocok mengemban jabatan yang memerlukan pengetahuan, stabilitas dan tanggung jawab yang besar,” ujar Clinton seperti dilaporkan AFP.

Warga AS akan menggelar pemilu pada 8 November untuk memilih presiden baru, menggantikan Barack Obama yang sudah akan menyelesaikan periode kedua jabatan empat tahunnya.

Clinton dan Trump keduanya diyakini akan menjadi kandidat dari partai Demokrat dan Republik.

Clinton, yang sebelumnya menjabat sebagai menteri luar negeri, ibu negara sekaligus senator AS, berjanji untuk menjadi presiden perempuan pertama dalam sejarah 239 tahun Amerika Serikat.

Trump, yang berpidato dalam sebuah kampanye di San Jose, California, pada Kamis malam, mencemooh pidato Demokrat.

“Menyedihkan. Sangat menyedihkan. Dia berkampanye, seolah-olah sedang berpidato tentang kebijakan asing, itu pidato politik, tidak ada hubungannya dengan kebijakan asing.”

Trump (69), milyarder real estate, baru-baru ini lewat Twitter menyebut "Hillary Clinton si bengkok hati tampil jelek! Susah payah baca dari teleprompter! Tidak punya gaya kepresidenan!"

Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar