Kenali Industri Migas Lebih Mendalam, Siswa SMKN 2 Toili Barat Kunjungi Fasilitas DSLNG

id Dslng-smk1

Kenali Industri Migas Lebih Mendalam, Siswa SMKN 2 Toili Barat Kunjungi Fasilitas DSLNG

Foto dokumentasi DSLNG

Banggai (ANTARA) - Sebanyak 73 siswa SMK Negeri 2 Toili Barat dari Program Studi Keahlian Teknik Perminyakan melakukan kunjungan di fasilitas Pusat Belajar Masyarakat PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) di Desa Uso, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, pada hari Selasa (15/11/2022).


Dalam kunjungan tersebut, para siswa dengan didampingi sejumlah guru berkesempatan mempelajari industri minyak dan gas bumi lebih mendalam di Pusat Informasi Migas (PIM) DSLNG yang menyediakan informasi yang relevan.

Selama kunjungan, para siswa cukup antusias bertanya untuk mencari informasi lebih detail tentang industri minyak dan gas bumi termasuk proyek LNG Donggi-Senoro yang ada di Kabupaten Banggai, terutama hal-hal mengenai eksplorasi minyak dan gas bumi.
 
Foto dokumentasi DSLNG

Corporate Communication Manager DSLNG, Adhika Paramanandana, mengaku senang menerima langsung kunjungan belajar ini.

“Kami juga senang sekali dengan kunjungan dari SMK Negeri 2 Toili Barat ini, semoga nantinya para siswa mendapatkan pengetahuan baru yang bermanfaat usai kunjungan,” ungkapnya dalam sambutannya.

Tak hanya PIM DSLNG, para siswa juga berkesempatan mengunjungi Pusat Konservasi Maleo DSLNG yang didirikan sejak tahun 2013.*
 
Foto dokumentasi DSLNG
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2022