Safety Riding IMHP Ngopi Tetap Jalan TEMA "Bangga Jadi Generasi #Cari_aman "

id PT AHM

Safety Riding IMHP Ngopi Tetap Jalan TEMA "Bangga Jadi Generasi #Cari_aman "

Foto Dokumen: PT AHM

Palu, Sulteng (ANTARA) - Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealer dan distributor utama sepeda motor serta suku cadang Honda di Sulawesi Tengah melakukan kegiatan rutin setiap bulannya.

Target kali ini tidak kalah menarik dengan sekolah, Ikatan Motor Honda Palu menjadi fokus utama Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana dikarenakan mobilitas serta produktifitas yang mengharuskan riders tetap fokus aman dalam berkendara, dalam kegiatan tersebut terlihat antusias peserta yang tergabung dari beberapa perwakilan Club Honda (HCCP, LBC, HPCI, RVTP, HVC, HSOI, HSFCI, BCA, HMPC) di Kota Palu dengan mengangkat tema “Bangga Jadi Generasi #Cari_aman”, yang dilaksanakan pada Minggu, 27/11/2022 di Warkop Celebes Kota Palu.

Mahasiswa atau pekerja merupakan penyumbang terbesar kedua angka kecelakaan di Sulawesi Tengah, khususnya Kota Palu berdasarkan data Ditlantas Polda Sulteng. Kegiatan edukasi yang dilakukan tersebut diharapkan dapat menambah wawasan riders yang turut hadir mengambil bagian mengikuti edukasi Safety Riding.

Di awal dan akhir kegiatan Yusman mengadakan edukasi safety riding, quiziz berhadiah apparel & uang tunai kepada peserta dengan tujuan mengukur tingkat kemampuan peserta menangkap informasi materi yang disampaikan, serta informasi tambahan HCID dan program yang akan dilaksanakan pada bulan Desember yang disampaikan langsung oleh PIC Community Honda Anugerah Perdana Bro Onald. 

Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah dan Kota Palu, terkhusus Community Honda seperti ini, dapat membantu pihak kepolisian dalam mengurangi angka kecelakaan serta dampak yang terjadi jika terjadi kecelakaan di masyarakat untuk tetap mendapatkan pengetahuan tentang berkendara yang aman selama masa pandemi melalui tatap muka secara langsung, dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalam aktivitas berkendara sehari-hari. Tutup Yusman.