Honda sasar pelajar aman sebelum liburan Tema " Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman "

id PT. AHM

Honda sasar pelajar aman sebelum liburan  Tema " Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman "

Foto Dokumen : PT AHM

Palu, Sulteng (ANTARA) - Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealer dan distributor utama sepeda motor serta suku cadang Honda di Sulawesi tengah melakukan kegiatan edukasi safety riding rutin setiap bulannya.


SMAN 4 Kota Palu menjadi sasaran utama Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana yang terletak di Jl. Mokolembake Kec. Palu Barat Kota Palu, dalam kegiatan indoor dan outdoor yang dilaksanakan di sekolah tersebut terlihat antusias pelajar mendengarkan edukasi yang disampaikan dengan mengangkat tema “Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman”, Sabtu (18/3/2023).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bpk. Akp Ferim selaku Kepala unit Dikyasa Satlantas Polresta Palu, kurang lebih 100 perwakilan peserta turut hadir mengikuti kegiatan yang bertempat di Aula sekolah SMAN 4  kota palu.
 
Foto Dokumen : PT AHM

Diawal dan akhir kegiatan Yusman mengadakan edukasi, pelatihan Quiziz, dan Praktek berkendara menggunakan unit NewADV 160 ABS serta hadiah Helm SNI juga turut dibagikan ke peserta yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan, juga informasi tambahan seputar teknologi terbaru, dan aplikasi Motoroyaku yang tujuannya mempermudah pengguna sepeda motor untuk melakukan servis dan melihat promo harga terbaru sepeda motor Honda yang dirangkaikan dengan pameran unit terbaru Honda.

Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi tengah terkhusus pelajar seperti ini, dapat membantu mereka mengetahui peraturan dasar lalulintas sejak dini sehingga slogan Cari Aman saat naik motor Honda sudah membudaya dari kecil hingga dewasa kelak, dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalam aktivitas berkendara sehari-hari. Tutup Yusman.
Foto Dokumen : PT AHM