Kamis, 19 Oktober 2017

Tontowi dan Liliyana disambut meriah di bandara

id bulutangkis
Tontowi dan Liliyana disambut meriah di bandara
Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir menyumbangkan emas pertama bagi Indonesia di Olimpiade Rio 2016 usai mengalahkan pasangan Malaysia Peng Soon Chan dan Liu Ying Goh di final pertandingan bulu tangkis di Rio de Janeiro, Brazil, Rabu (17/8/2016). (ANTARA/teguh handoko)
Terimakasih luar, biasa penyambutannya, saya merasa terharu
Jakarta (antarasulteng.com) - Pebulutangkis peraih medali emas Olimpiade 2016 Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir mendapat sambutan meriah dari para penggemar dan pengunjung bandara saat tiba di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa sore.

Di tengah kerumunan, Tontowi dan Liliyana langsung menghambur ke orangtua mereka yang sudah menanti. Sementara para penggemar berteriak memanggil nama mereka "Owi...Butet..." 

"Terimakasih luar, biasa penyambutannya, saya merasa terharu," kata Liliyana, yang tampak tak kuasa menahan air mata.

"Bersyukur Alhamdulillah. Semoga bisa diteruskan oleh junior kita," tambah Tontowi.

Pesawat Qatar Airways dengan nomor penerbangan QR 956 yang mereka tumpangi langsung disambut dengan siraman air dari mobil pemadam kebakaran sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi mereka.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi lantas menyambut mereka dengan mengalungkan bunga bersama Ketua Komisi DPR Ade Komarudin, dan Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Indonesia Gita Wirjawan.

Setelah konferensi pers, Tontowi dan Liliyana serta atlet angkat besi peraih medali perak Olimpiade 2016, Eko Yuli dan Sri Wahyuni, mulai diarak dengan menggunakan bus Bandros yang didatangkan dari Pemerintah Kota Bandung.

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga