Empat Polres di Sulteng berganti pimpinan

id Polda

Empat Polres di Sulteng berganti pimpinan

Kapolda Sulteng Brigjen Pol Rudy Sufahriadi didampingi Wakapolda Kombes Pol Leo Bona Lubis memberikan keterangan pers usai sertijab para Kapolres di Palu, Jumat (7/10) (Antarasulteng.com/Humas Polda)

Kapolda: Kapolres baru harus bangun kerja sama yang harmonis dengan staf.
Palu (antarasulteng.com) - Berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor: Kep/191/IX/2016 Tanggal 07 September 2016 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri, Kapolda Sulteng Brigjend Pol. Rudi Sufahriadi memimpin serah terima jabatan empat Kapolres jajaran Polda Sulteng di ruang Torabelo Mapolda Sulteng, Jumat.

Kapolres yang diserah terimakan yaitu Kapolres Palu dari AKBP Basya Radyananda, SIK kepada AKBP Christ Rainhard Pusung, SIK, Kapolres Toli-toli dari AKBP Christ Rainhard Pusung, SIK kepada AKBP Faizal Ramadhani, S.Sos, SIK,MH, Kapolres Banggai dari AKBP Jamaluddin Farti, SIK.M.Hum kepada AKBP Benni Baehaki Rustandi, SIK dan Kapolres Tojo Unauna dari AKBP Benni Baehaki Rustandi, SIK kepada AKBP Bagus Setiyona, SIK.MH.

Serah terima tersebut dihadiri Wakapolda Sulteng Kombes Pol Leo Bona Lubis dan seluruh pejabat utama Polda Sulteng.

Dalam sambutannya Kapolda mengatakan bahwa mutasi pejabat bertujuan menjaga dan meningkatkan dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organsasi untuk efektifitas dalam pencapaian visi dan misi organisasi.

Kepada para pejabat baru diminta terus membangun kerja sama yang harmonis dengan anak buahnya dan semua staf diharapkan dukungan maksimal demi tercapainya visi dan misi Polri.