Golkar klaim Ahok terbukti sejahterakan Kepulauan Seribu

id golkar

Golkar klaim Ahok terbukti sejahterakan Kepulauan Seribu

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (antaranews)

Jakarta (antarasulteng.com) - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menilai kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat terbukti memajukan kesejahteraan masyarakat Pulau Seribu sehingga dia mengajak semua masyarakat dan kader Golkar Pulau Seribu untuk mendukung dan memenangkan pasangan petahana itu.

"Bagi masyarakat Kepulauan Seribu, Pemerintahan DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok memiliki kebijakan yang terbukti mensejahterakan rakyat. Karena itu, mari kita dukung dan menangkan Ahok Djarot di Pilgub DKI 2017," kata Novanto dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu.

Hari ini Novanto menyampaikan pidato di hadapan ribuan warga Kepulauan  Seribu pada HUT Golkar ke-52 di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu.

Novanto menjelaskan salah satu kerja Ahok untuk masyarakat Kepulauan Seribu adalah budidaya ikan berkualitas ekspor. Menurut dia, budidaya ikan di Kepulauan Seribu ini adalah kebijakan yang meningkatkan pendapatan rakyat, 80 persen diperuntukan bagi nelayan dan sisanya dikembangkan kembali untuk peningkatan modal kerja.

"Masyarakat Kepulauan Seribu juga dapat merasakan transportasi antarpulau yang nyaman, terjangkau dan murah yang disediakan Pemerintahan DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok," cetus Novanto.

Dia mengajak masyarakat memperjuangkan pasangan Ahok-Djarot agar terpilih kembali melanjutkan program-programnya mensejahterakan rakyat, termasuk warga Kepulauan Seribu.

Novanto juga mengapresiasi aparat keamanan yang telah sigap dan cepat mengamankan demonstrasi 4 November yang mengarah rusuh  pada malam harinya.

Novanto berterimakasih kepada para ulama, kyai dan tokoh agama yang mengawal demonstrasi aman dan tertib itu hingga pukul 18.00 WIB.

"Partai Golkar mendukung langkah yang diambil pemerintah dan aparat keamanan untuk bertindak tegas kepada pihak-pihak yang melanggar aturan dalam demonstrasi kemarin," kata Novanto seraya menghimbau seluruh elemen bangsa untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Hadir dalam acara HUT Partai Golkar di Kepulauan Seribu ini adalah Yorrys Raweyai, Roem Kono, Robert Kardinal, Tantowi Yahya, Agun Gunanjar Sudarsa, Ace Hasan Syadzily dan Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi.