Sandra Dewi resmi melepas masa lajang

id sandra, dewi

Sandra Dewi dan Harvey Moeis dalam temu media usai melangsungkan pernikahan di Jakarta, Selasa (8/11/2016). (HO/ Bridestory)

Jakarta (antarasulteng.com) - Sandra Dewi resmi melepas masa lajang. Aktris asal Bangka tersebut melangsungkan pemberkatan bersama pasangannya Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa pukul 13.00 WIB.

Acara pemberkatan yang disiarkan langsung oleh wedding marketplace Bridestory Indonesia di laman Facebooknya itu nampak dihadiri oleh calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau akrab dipanggil Ahok bersama isteri, dan juga pasangan selebriti Glen Alinskie dan Chelsea Olivia.

Mengusung konsep klasik dengan dominasi warna putih dan abu-abu, Sandra Dewi nampak cantik dan anggun dengan mengenakan gaun pengantin karya Adrian Gan.

"Dari dulu memang aku dan Harvey ingin yang seperti ini (konsep pernikahan). Senang banget semuanya sesuai rencana dan berjalan lancar," kata Sandra, dalam keterangan tertulisnya yang diterima ANTARA News, Selasa.

Proses upacara pemberkatan digelar secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat dari kedua pasangan. Sejumlah rekan artis juga turut menjadi bagian dalam prosesi pemberkatan Sandra dan Harvey, di antaranya Daniel Mananta dan Yuanita Christiani "Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kehidupan kami berdua sampai maut memisahkan," ujar Sandra.

Resepsi pernikahan Sandra dan Moeis akan dilangsungkan secara terpisah seminggu kemudian (14/11) di Disneyland Tokyo, Jepang dengan konsep Disney Fairytales.
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar