Di Iran, Presiden Jokowi "streaming" aksi Indonesia di final Piala AFF 2016

id jokowi

Di Iran, Presiden Jokowi "streaming" aksi Indonesia di final Piala AFF 2016

Presiden Joko Widodo menyaksikan aksi tim nasional Indonesia menghadapi Thailand di final pertama Piala AFF 2016 lewat layanan streaming di sela-sela rangkaian kegiatan kenegaraannya di Teheran, Iran, Rabu (14/12/2016). (ANTARA News/Sekretariat Presiden)

Selamat...selamat...selamat..Untuk Tim Nasional Indonesia -Jkw
Jakarta (antarasulteng.com) - Presiden Joko Widodo yang tengah melakukan rangkaian kegiatan kunjungan kenegaraan ke beberapa negara sahabat, tetap menyempatkan diri menyaksikan tim nasional Indonesia berlaga di final pertama Piala AFF 2016 melawan Thailand.

Presiden, yang saat ini tengah berada di Teheran, Iran, menyaksikan pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, tersebut melalui layanan streaming video.

Lewat tayangan tersebut, Presiden menyaksikan bagaimana Pasukan Garuda berhasil bangkit dari ketertinggalan 0-1 di babak pertama dari Thailand dan kemudian berbalik memenangi pertandingan 2-1 berkat aksi Rizky Pora yang mencetak satu gol dan mengirimkan assist untuk gol penentu Hansamu Yama Pranata.

Presiden berkesempatan menyaksikan aksi timnas Indonesia, hanya sesaat setelah rampung melakukan pertemuan dengan Ketua Parlemen Iran Ali Larijani hingga pukul 15.00 setempat atau 18.30 WIB.

Setibanya di kamar penginapannya, Presiden Joko Widodo segera memutar layanan streaming untuk menyaksikan pertandingan Indonesia melawan Thailand, demikian rilis Kantor Sekretariat Presiden yang diterima di Jakarta, Rabu.

"Selamat...selamat...selamat..Untuk Tim Nasional Indonesia -Jkw," cuit Presiden lewat akun Twitter resmi miliknya, sesaat selepas pertandingan usai.

Presiden masih memiliki agenda lain di Iran, termasuk bertemu dengan Imam Besar Iran Ayatollah Seyed Ali Khameinei.
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar