Lionel Messi bisa hatrik setiap pertandingan

id messi

Pemain Barcelona Lionel Messi (REUTERS/Albert Gea) (Albert Gea)

Jakarta (antarasulteng.com) - Quique Sanchez Flores menyatakan Lionel Messi mampu menghentikan waktu setelah klub asuhannya Espanyol diluluhlantakkan bintang Barcelona itu dalam derby Catalan Minggu dini hari tadi.

Messi mencetak gol keempat Barcelona saat menang 4-1 melawan Espanyol yang mengarensemen dua gol pada laga itu.

Pemain Argentina ini melewati empat pemain Espanyol sebelum dimentahkan Roberto Jimenez yang masuk lapangan menggantikan Diego Lopez yang cedera. Bola muntah kemudian disambar Luis Suarez untuk menciptakan gol kedua timnya.

Beberapa menit kemudian, Messi kenbali mengelabui empat pemain sebelum memberikannya kepada Jordi Alba yang diubahnya menjadi gol pertama dia dalam hampir dua tahun terakhir.

"Sulit menghentikan (Messi dan Andre Iniesta), kami tengah membahas para pemain sepak bola terbaik yang main berbarengan," kata pelatih Espanyol itu dalam jumpa pers.

"Mereka mempersembahkan keindahan kepada sepak bola, mereka menciptakan begitu banyak ruang. Ini pertandingan biasa sampai Mesi mengacaukan tatanan pertahanan kami."

"Tetapi Messi mengubah setiap pertandingan, dia menghentikan waktu. Dia satu-satunya pemain yang bisa menciptakan hatrik pada setiap pertandingan, seandainya dia mau," tutup dia dalam laman ESPN.

Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar