Sejumlah Obyek Wisata Di Palu Dipadati Pengunjung

id wisata

Objek Wisata Danau Tambing (Muhammad Hajiji)

Palu, (Antarasulteng.com)- Sejumlah obyek wisata di Kota Palu dan sekitarnya pada hari terakhir masa liburan panjang tampak dipadati para pengunjung.

Di Pantai Tumbelaka, Kecamatan Ulujadi dan Pantai Taipa, Kecamatan Palu Utara, Minggu, diserbu para pengunjung yang kebanyakan datang bersama keluarga untuk menikmati keindahan destinasi wisata mengisi masa akhir liburan NataL dan Tahun Baru.

Robie, seorang pengunjung mengatakan datang bersama keluarganya. Selama masa liburan, ia dan kelurganya pulang kampung merayakan Tahun Baru di Luwuk, Kabupaten Banggai.

Karena hari ini merupakan hari terakhir libur, makanya, ia menyempatkan diri bersama keluarga menikmati obyek wisata Pantai Taipa yang lokasinya berada di pinggiran Kota Palu.

"BEsok hari sudah harus kembali bekerja seperti biasanya," kata ayah tiga putra yang berkerja di salah satu kantor pemerintah di lingkungan Pemprov Sulteng itu.

Hal senada juga disampaikan Rudi, seorang pengunjung obyek wisata Pantai Tumbelaka yang juga datang dengan keluarganya.

Mereka sengaja mengisi masa liburan terakhir ini dengan menikmati panorma Pantai Tumbelaka.

Sejak pagi hingga sore hari, pengunjung memadati lokasi obyek wisata tersebut. Kebanyakan pengunjung didominasi oleh anak-anak. Anak-anak sangat suka dengan obyek wisata tersebut karena selain dekat dari Kota Palu, juga suasana pantai cukup indah dan menarik.

Para pengunjung juga bisa menikmati beberapa makanan khas Kota Palu yang dijajakan di obyek wisata itu seperti kaledo, makanan khas warga Palu berupa yang terbuat dari kaki lembu Donggala.
Pewarta :
Editor: Anas Masa
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar