Rakerda Gerindra Sulteng Bahas Strategi Pemenangan Pileg 2019

id Gerindra

Rakerda Gerindra Sulteng Bahas Strategi Pemenangan Pileg 2019

Drs H Longki Djanggola, MSi (Antarasulteng.com/Jafar Bua)

Prabowo Subianto juga akan meresmikan Kantor DPD Gerindra Sulteng di Jalan Elang 77 Palu
Palu (antarasulteng.com) - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan hadir membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah, yang agenda pokoknya antara lain menetapkan strategi pemenangan Pemilihan Umum Legislatif 2019.

"Kita akan meningkatkan konsolidasi partai sampai tingkat desa," kata Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng Longki Djanggola yang dihubungi di Palu, Kamis malam, terkait persiapan Rakerda dan kunjungan Prabowo Subianto ke Kota Palu.

Longki yang juga Gubernur Sulawesi Tengah itu mengatakan Rakerda yang akan digelar Sabtu (25/2) itu juga akan menyusun program-program strategis yang menyentuh masyarakat dan dapat dirasakan langsung oleh semua warga Sulteng.

Arahan-arahan Ketua Umum bapak Prabowo nanti, kata Longki, tentu akan semakin meningkatkan semangat dan komitmen seluruh kader untuk berbuat lebih baik lagi bagi seluruh rakyat di daerah ini.

Sesuai agenda yang telah ditetapkan DPD Gerindra Sulteng, Rakerda Partai Gerindra Sulteng akan dibuka Ketua Umum DPP Partai Gerindra H. Prabowo Subianto pada Sabtu (25/2) pukul 13.00 Wita.

Rakerda akan berlangsung di gedung baru DPD Partai Gerindra Sulteng yang cukup megah di Jalan Elang No.77 Palu yang akan diresmikan Prabowo Subianto sebelum membuka Rakerda itu.

Di kantor baru itu, Prabowo juga akan menerima alih asset dari DPD Gerindra Sulteng ke DPP Gerindra.

Mantan Komandan Jenderal Korps Pasukan Khusus itu dijadwalkan tiba dengan pesawat khusus di Bandara Mutiara Sis Aldjufri Palu pukul 10.30 Wita.

Setelah makan siang bersama Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng Longki Djanggola dan 10 Ketua DPD Partai Gerindra di kawasan timur Indonesia, Prabowo akan melantik Pengurus DPD Partai Gerindra Sulteng periode 2016-2021.

Sebanyak 10 Ketua DPD Gerindra di kawasan timur Indonesia yang memastikan hadir berasal dari Papua, Papua Barat, Jawa Timur, Maluku, Kalimantan Timur, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara dan Gorontalo.

Seluruh rangkaian acara di Kantor Gerindra Sulteng akan dihadiri sekitar 1.000 orang pengurus, anggota DPRD, DPR RI dan tamu undangan lainnya, sementara Rakerda akan dihadiri Pengurus DPC Partai Gerindra dari 13 Kabupaten dan Kota.