Komentar Neymar soal pembalikkan heroik Barcelona pada Liga Champions

id neymar

Neymar (REUTERS/Albert Gea)

Ini adalah pertandingan terbaik yang saya mainkan dalam hidup saya. Untuk sejarah, untuk gol-golnya, untuk level permainan tim. Saya sungguh bahagia
Jakarta (antarasulteng.com) - Neymar menyebut penampilan mempesonanya saat Barcelona menang 6-1 melawan Paris Saint-Germain sehingga berbalik menang setelah tertinggal 0-4 pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, sebagai pertandingan terbaik yang dihasilkannya.

Sergi Roberto memang menjadi penentu kemenangan Barca, namun Neymarlah yang menjadi dirijen kemenangan Barca dengan mencetak tiga gol dalam jangka waktu tujuh menit sehingga Barca menyamakan kedudukan 5-5 dalam agregat sebelum Roberto mencetak gol penentu lolosnya Barca ke perempatfinal Liga Champions.

"Ini adalah pertandingan terbaik yang saya mainkan dalam hidup saya. Untuk sejarah, untuk gol-golnya, untuk level permainan tim. Saya sungguh bahagia," kata dia dalam laman ESPN.

"Kami sudah meyakini kami bisa melakukannya (membalikkan keadaan). Kami percaya kepada pemain-pemain kami, kepada tim dan kami mampu melakukan segalanya," sambung dia.

"Kami bermain dengan tanggung jawab, dengan kesenangan, dengan kenikmatan dan dengan bola. Pekan pertama setelah kalah di Paris adalah sulit, itu merusakkan segalanya, tapi kemudian kami telah memulihkan permainan kami dan sejak pekan kedua kami tak sabar menantikan permainan itu dan mencatat sejarah," kata Neymar lagi.

Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar