Wakil Presiden tinjau renovasi Gelora Bung Karno

id jk

Wakil Presiden Jusuf Kalla (kedua kiri) mendapat penjelasan dari Ketua Komite Penyelenggara Asian Games Indonesia (INASGOC) Erick Thohir (kanan) disaksikan Mensesneg Pratikno (kiri), Menko PMK Puan Maharani (kedua kanan) dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (tengah) saat meninjau proses renovasi Stad

Jakarta (antarasulteng.com) - Wakil Presiden Jusuf Kalla pagi ini meninjau renovasi stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), yang dipersiapkan menjadi salah satu arena Asian Games 2018 di Jakarta.

Wakil Presiden tiba di GBK Senayan sekitar pukul 09.00 WIB didampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretariat Negara Pratikno, dan Ketua Komite Penyelenggara Asian Games Indonesia (INASGOC) Erick Thohir.

Dia melihat proses konstruksi di bagian lintasan, lapangan rumput, dan tribun, dan sempat mendengarkan penjelasan dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan perwakilan pengembang Adhi Karya mengenai perkembangan pekerjaan renovasi.

Setelah meninjau stadion utama GBK, Jusuf Kalla yang juga selalu ketua pengarah panitia Asian Games 2018 menuju Komplek Aquatik, dan Istora Senayan.

Usai meninjau kompleks GBK Senayan, Wakil Presiden akan meninjau stadion atletik Velodrome di Jakarta Timur, arena pacuan kuda Equestrian Pulo Mas di Jakarta Timur, dan Wisma Atlet Kemayoran di Jakarta Pusat.
Pewarta :
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar