Pemprov Tinjau Pelaksanaan UNBK

id UNKB, SMK

Pemprov Tinjau Pelaksanaan UNBK

Kepala Biro Humas dan Protokol Kantor Gubernur Ridwan Mumu, mewakili Gubernur LOngki Djanggola bersama kepolisian dan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah meninjau pelaksanaan UNBK di SMK Negeri 2 Palu. Pelaksanaan UNBK di Palu berjalan lancar. (humas)

Kepala Biro Humas dan Protokol Ridwan Mumu mengapresiasi pelaksanaan ujian di sejumlah sekolah tersebut karena dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Ridwan berharap dan berdoa semoga seluruh siswa yang mengikuti UNBK memperoleh hasil yang baik dan
Palu (antarasulteng.com) - Gubernur diwakili Kepala Biro Humas dan Protokol Ridwan Mumu, Kapolda diwakili Bimmas AKBP Eliazer Musa, perwakilan kejaksaan tinggi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tengah dan rombongan meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK di Palu, Kamis. 

Rombongan dipimpin Karo Humas dan Protokol meninjau SMK I Palu di Jalan Kartini disambut Kepala Sekolah SMK I Palu Dra. Hj. Misran.

Misran mengatakan pelaksanaan UNBK di SMK I Palu berjalan baik diikuti 194 siswa ditambah peserta UNBK dari Luar SMK I sebanyak 12 siswa. Pelaksanaan UNBK itu kata dia berjalan lancar, efesien dengan tingkat kejujuran siswa bisa dipertanggungjawabkan dan tingkat akurasinya sangat tinggi.

Dengan demikian UNBK baik dipertahankan dan pelaksanaan UNBK setiap sekolah didampingi tim teknis, BPKP dan PT. PLN.
     
“Itu semua untuk menjamin agar pelaksanaan UNBK dapar berjalan baik,” katanya.

Rombongan melanjutkan peninjauan UNBK di SMK 2 Palu. DI SMK ini rombongan disambut Kepala Sekolah Drs. Kasman, M,Pd.

Pelaksanaan UNBK di sekolah ini juga berjalan lancer meski awalnya terjadi hambatan akibat gangguan pada selver, namun gangguan tersebut dapat teratasi secepatanya dan tidak menimbulkan kerugian kepada siswa yang mengikuti UNBK.
     
Jumlah SMK yang mengikuti UNBK di Sekolah ini sebanyak 528 orang termasuk siswa dari luar SMK 2.
     
Kepala Biro Humas dan Protokol Ridwan Mumu mengapresiasi pelaksanaan ujian di sejumlah sekolah tersebut karena dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Ridwan berharap dan berdoa semoga seluruh siswa yang mengikuti UNBK memperoleh hasil yang baik dan memuaskan sehingga tingkat kelulusan anak-anak Sulawesi Tengah mencapai 100 persen dan kemampuannya dapat dipertanggungjawabkan.***