Iniesta: kalah dari Juventus tidak seburuk saat ditaklukkan PSG

id iniesta

Andres Iniesta (AFP)

Turin (antarasulteng.com) - Gelandang Barcelona asal Spanyol, Andres Iniesta, menyatakan kekalahan timnya dari Juventus pada leg pertama perempatfinal Liga Champions tidak seburuk saat Blaugrana ditekuk PSG pada babak 16 besar bulan lalu.

Pada pertandingan leg pertama 16 besar, Barcelona dipermalukan PSG 0-4 namun sukses membalikan kedudukan 6-1 sehingga lolos ke perempatfinal dengan skor agregat 6-5. Namun pada leg pertama perempatfinal, pasukan Luis Enrique kembali dikalahkan Juventus 3-0.

Iniesta menegaskan timnya harus bangkit guna mengubah kedudukan pada pertandingan leg kedua yang digelar di Spanyol pada pekan depan.

"Kenangan di Paris? Kami tidak merasa seburuk seperti yang kami lakukan di Paris, tapi kami memiliki gunung besar untuk didaki," kata Iniesta dilansir dari Football Italia, Selasa.

Terkait pertandingan, Iniesta mengakui timnya bermain buruk pada 45 menit babak pertama. Hal itu dibuktikan dengan dua gol dari Dybala yang bersarang di gawang Barcelona.

"Kami melakukan hal-hal buruk, terutama di babak pertama,” kata Iniesta.

"Mereka menghukum kami dengan dua gol, namun hal lain terlihat dari kami di babak kedua. Kami layak mencetak gol, tapi kurang berarti untuk saat ini," kata Iniesta.

"Membalikkan kedudukan? Jika kami melakukan hal-hal seperti yang kita butuhkan, kami akan membalikkan pertandingan. Jika tidak, itu akan mustahil," pungkas Iniesta.

(Baca juga : Juventus kini dihormati di Eropa, kata Allegri)
Pewarta :
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar