Telkomsel Jamin Kebersihan Area Jalan Sehat 4G

id telkomsel

Telkomsel Jamin Kebersihan Area Jalan Sehat 4G

Ilustrasi (www.enciety.co)

Ini bukan sekedar jalan sehat, tetapi ada gerakan kampanye program Gerakan Gali Gaza
Palu, (antarasulteng.com) - Pihak Telkomsel memberikan jaminan bahwa jalan sehat yang dilakukan, Minggu (30/4) akan bebas dari sampah dari rute awal hingga di lokasi selesainya kegiatan.

"Ini bukan sekedar jalan sehat, tetapi ada gerakan kampanye program yang akan dilakukan," kata Manager Branch Telkomsel Palu, Surya Rachman kepada sejumlah wartawan di Palu, Sabtu malam.

Surya menjelaskan misi lain yang dilakukan dalam kegiatan jalan sehat itu yakni kampanye gerakan Gali Gaza, yang merupakan program kebersihan Pemerintah Kota Palu sehingga semua peserta nantinya, akan diberikan kantong kresek dan kaus tangan untuk memungut sampah dari titik start hingga finish.

"Rute jalan sehat sekitar 4,2 kilometer," ujarnya.

Surya berharap peserta jalan sehat itu ditargetkan bisa mencapai angka 20 ribu orang peserta. Karena adanya undian hadiah yang diberikan kepada peserta.

Sementara itu, GM Marketing dan Sales Management Telkomsel Area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan) Widodo mengatakan jalan sehat itu merupakan satu persembahan Telkomsel kepada pelanggan serta ucapan terimakasih dan komitmen untuk memberikan layanan terbaik.

Dalam kegiatan itu, pihak Telkomsel juga memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa teknologi seluler sudah berada di jaringan 4G dan sekarang tinggal menunggu waktu menuju jaringan 5G.

"Hampir seluruh wilayah Indonesia, BTS milik Telkomsel sudah menggunakan jaringan 4G," ungkapnya.

Jalan sehat itu dilaksanakan pada 7 kota di wilayah Papua, Maluku, Sulawesi Kalimantan (Pamasuka) yakni Banjarmasin, Samarinda, Pontianak, Makassar, Manado, Palu dan Sorong.

ICT Operation Telkomsel Pamasuka Muhammad Muslih menggungkapkan pihak Telkomsel akan menyediaakan 2 unit compact mobile base station (Combat) di lokasi kegiatan, untuk mendukung kestabilan jaringan seluler. (FZI)