Herrera akui Manchester United susah payah raih final Liga Europa

id mu

Pemain Manchester United Ander Herrera. (REUTERS/ANDREW YATES)

Jakarta (antarasulteng.com) - Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, mengakui timnya bersusah payah mengalahkan Celta Vigo guna mengamankan satu tempat di final Liga Europa.

MU akan bertarung melawan Ajax pada final Liga Europa di Stockholm, Swedia, pada 24 Mei setelah meraih kemenangan agregat 2-1 atas Celta, berkat gol Marouane Fellaini.

Pada leg pertama di Spanyol, pekan lalu, Manchester United tampil dominan dan meraih kemenangan 1-0. Namun pada laga tadi malam, Celta bermain lebih baik dengan merepotkan para pemain bertahan MU.

"Itu adalah permainan yang gila. Kami lebih baik pada leg pertama dan pantas mendapatkan hasil lebih baik, namun hari ini kami bersusah payah," kata Herrera dilansir dari laman resmi Manchester United, Jumat.

"Anda tidak bisa memenangkan semifinal dengan mudah. Mereka memainkan pertandingan hidup mati dan kami sudah mengetahui hal itu sebelumnya. Tapi kami sudah di final, itu yang terpenting," ucap dia.

"Kami sangat gembira karena kami berjuang sangat keras untuk berada di sini, dan sekarang kami akan mencoba untuk memenangkannya," ucap Herrera. 

Maruane Fellaini yang menjadi pemain terbaik dalam laga ini berkat gol sundulan yang dicetaknya pada menit ke-17, mengatakan Ajax merupakan lawan yang sulit untuk dikalahkan.

"Kami menyaksikan pertandingan pertama melawan Lyon dan mereka bermain sangat baik. Mereka memiliki pemain yang sangat berbakat dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit di Stockholm," kata pesepakbola asal Belgia itu. 

Fellaini menambahkan, "Tapi kami akan siap. Kami punya pengalaman dan pemain. Kami akan memberikan segalanya untuk menang." (skd)


Penerjemah: Alviansyah Pasaribu


Editor: Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar