Dulu Kurus, Tapi 4 Artis Ini Lebih Berisi Setelah Punya Anak

id artis

Dulu Kurus, Tapi 4 Artis Ini Lebih Berisi Setelah Punya Anak

Jakarta, (antarasulteng.com) - Banyak artis yang tetap memiliki bentuk tubuh ideal setelah melahirkan. Sebut saja Andien, Chelsea Olivia dan Gisela Anastasia. Namun ada pula artis yang gagal mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula setelah memiliki anak.

Berikut GoHitz telah rangkum empat artis yang dulunya bertubuh ideal namun kini memiliki badan yang lebih berisi setelah memiliki anak. Eits, meskipun jadi terlihat sedikit berisi, mereka tetap cantik dan menarik loh. 

1. Audy

Saat masih lajang dan aktif sebagai penyanyi, Audy memiliki bentuk tubuh yang cukup proporsional dan menarik. Namun kini, setelah menikah dengan aktor Iko Uwais dan memiliki anak, pelantun lagu "Menangis Semalam" ini justru tampil dengan badan yang cukup gemuk.

2. Sissy Priscillia

Saat memerankan tokoh Milly di film "Ada Apa Dengan Cinta", tubuh Sissy Priscillia memang masih sangat langsing dan ideal. Namun setelah menikah dan memiliki dua anak, tubuh Sissy malah menjadi 'bengkak'. Beruntung berkat diet yang dijalani, tubuh Sissy sudah tidak sebesar dulu. Tapi tetap saja istri dari pebalap Rifat Sungkar ini masih memiliki tubuh yang cukup berisi. 

3. Nagita Slavina

Nagita Slavina juga tergolong sebagai artis yang gagal mengembalikan bentuk tubuhnya pasca melahirkan. Istri dari artis Raffi Ahmad ini kini tampil dengan tubuh berisi dan pipi yang chubby. Namun meskipun begitu, Gigi tetap percaya diri dan selalu tampil enerjik di berbagai kesempatan. 

4. Tya Ariestya

Saat masih menjadi seorang presenter, Tya Ariestya memang memiliki tubuh yang cukup langsing. Terlebih dirinya juga merupakan atlet taekwondo, namun kini setelah menikah dan melahirkan, istri dari Irfan Ratinggang ini belum bisa mengembalikan bentuk tubuhnya menjadi kembali ideal. 

 
Foto:Pelbagai Sumber