Bupati Touna Resmi Jabat Ketua DPD Nasdem

id nasdem

Ketua DPW Nasdem Sulteng Ahmad M Ali bersama Ketua DPD Nasdem Tojo Una-una Mohammad Lahay foto bersama dengan pengurus DPD, DPC dan DPRT se- Kabupaten Tojo Una-Una usai melantik dilapangan sepakbola Ampana Kota, Sabtu (13/5) (Andhika/ humas DPW Nasdem Sulteng)

Ampana, Sulawesi Tengah,(antarasulteng.com) - Bupati Kabupaten Tojo Una-una (Touna) Mohammad Lahay resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem tingkat kabupaten tersebut.

Pelantikan dilaksanakan langsung oleh Ketua DPW Nasdem Sulteng, Ahmad M Ali yang berlangsung di lapangan sepakbola Ampana Kota, Sabtu malam.

"Saya menganggap bahwa Bapak Mohammad Lahay mampu bekerja dan memenangkan Nasdem di Kabupaten Tojo Una-una," ungkap Ahmad M Ali.

Ahmad M Ali berharap agar Bupati Mohammad Lahay yang resmi menjabat sebagai Ketua DPD Nasdem Tojo Una-una dapat mengibarkan bendera partai politik tersebut serta memenangkan partai itu pada Pemilu 2019 mendatang.

Selain melantik pengurus tingkat kabupaten, Ia juga melantik 240 pengurus ditingkat rumah tangga yang tersebar di 146 ranting.

Anggota Komisi III DPR-RI itu selain melantik pengurus tingkat DPRT, Ia juga melantik pengurus di enam Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nasdem antara meliputi Kecamatan Ampana Kota, Ampana Tete, Tojo Barat, Ratolindo, dan Ulubongka.

Sementara itu Ketua DPD Nasdem Tojo Una-Una Mohammad Lahay mengatakan bahwa dirinya siap untuk memenangkan pemilu 2019 mendatang.

"Saya terimah pusaka ini dan siap untuk dikibarkan se-Tojo Una-una, serta siap untuk memenangkan pemilu 2019 mendatang," ujarnya Mat Lahay panggilan akrab Mohammad Lahay.

Mat Lahay menguraikan pihaknya telah membentuk pengurus di dua belas kecamatan se-Kabupaten Tojo Una-una. Nasdem kabupaten tersebut juga telah membentuk Bappilu, Gerakan Wanita Nasdem, Liga Mahasiswa Nasdem, Petani Nasdem dan Gerakan Massa Buruh.

Nasdem Tojo Una-una telah memiliki 10.000 kader disemua kecamatan, serta telah mengumpulkan 5200 kartu tanda anggota untuk menghadapi verifikasi.
Pewarta :
Editor: Anas Masa
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar