Jumat, 20 Oktober 2017

Corsa Kembali Gandeng Celebest FC

id Celebes FC, bola
Corsa Kembali Gandeng Celebest FC
Multistrada Arah Sarana (MAS) Tbk selaku produsen ban motor Corsa foto bersama dengan pelatih dan center bek Celebes FC Palu. Foto bersama itu sekaligus penyerahan jersi secara simbolis kepada manajemen klub sepak bola Celebest FC, usai konfrensi perss di salah satu rumah makan di Palu, Selasa (30/5
“Perjalanan masih panjang kurang lebh sembilan pertandingan lagi, olehnya kerjasama tim selalu perlu di di jaga,” kata Rudi Eka.
Palu (antarasulteng.com) – PT. Multistrada Arah Sarana Tbk, selaku produsen ban motor Corsa kembali menggandeng club sepak bola Celebest FC asal Sulawesi Tengah di liga 2 Indonesia. kini salah satu produsen ban motor terbesar di tanah Air itu resmi menjadi sponsor klup tanduk anoa ini.

“Ini sudah tahun ke dua kami bekerjasama dengan Celebest FC. Di tahun kedua ini kami perpanjang kembali kontrak,” kata Brand Manager PT MASA, Salomon Manalu, saat konfresnsi perss bersama sejumlah media di Palu pada rangkaian kegiatan buka puasa bersama dengan PT. MASA dan Celebest FC, Selasa petang.

Salomon mengungkapkan, Corsa sebelumnya juga telah memberikan dukungannya kepada 3 tim besar di liga 1, kini melebarkan dukungan ke sejumlah tim yang terbangun di liga 2. 

Menurutnya, Celebest FC Palu memiliki supporter yang positif tertib saat menonton timnya berlaga, dimana supporter itu mendeklarasikan dirinya sebagai tanduk anoa mania. Celebest FC diyakini akan mempengaruhi kenaikan terhadap penjualan ban Corsa di Sulawesi Tengah.

“Ini alasan kami memilih mendukung Celebet FC Palu,” katanya.

Salomon mengaku, sejauh ini PT. MASA Corsa telah mensponsori sekitar 13 klub sepak bola Indonesia, baik dalam liga 1 maupun di liga 2. Corsa, katanya, dengan semakin bertambahnya club sepak bola di tanah air disponsori diharapkan semakin memajukan tim sepak bola Indonesia.

Di kesempatan yang sama, pelatih Celebest FC, Coach Rudy Eka Priambada menyampaikan apresiasi atas dukungan penuh Corsa dengan tim yang diasuhnya itu. Corsa yang menjadi salah satu di tim itu diharapkan dapat berdampak positif terhadap performa tim serta penjualan produk itu sendiri.

Saat ini prestasi diraih Celebes FC cukup gemilang. Dimana, club yang dijuluki tanduk anoa itu bertengger di posisi ke dua di puncak klasmen sementara grup 7 liga 2 Indonesia 2017. Meski baru empat kali bertanding, namun tim ini terus berupaya meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya.

“Perjalanan masih panjang kurang lebh sembilan pertandingan lagi, olehnya kerjasama tim selalu perlu di di jaga,” kata Rudi Eka.

Sementara, dari hasi pertandingan pertama hingga ke empat, Rudi Eka mengaku  melihat banyak progres dari para pemainnya. Khususnya para pemain lokal sejauh ini cukup memberikan kontribusi dalam berlaga.

“Saya tekankan kepada pemain terutama pemain pendatang berkompetisilah secara sehat di sini  tidak ada anak ‘emas’, jadi siapa yang menonjol saya rasa pantas ikut main untuk celebest, terutama anak lokal sangat membanggakan sekali bagi saya, sekitar 75 persen dari pemain lokal ikut bermain di Celebes FC,” tuturnya.***

Editor: Adha Nadjemudin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga