Aplikasi pencari diskon game di iOS dan Android

id aplikasi

Aplikasi pencari diskon game di iOS dan Android

Aplikasi App-Sales (ANTARA News/Google Play Store)

Jakarta (antarasuteng.com) - Kebijakan yang baru-baru ini diterapkan Google membuat beberapa aplikasi di Android bisa diunduh secara cuma-cuma.

Apple pun demikian, aplikasi di iOS sejak beberapa lama dapat diunduh secara gratis.

Tetapi, sulit melacak aplikasi yang gratis atau mendapat potongan harga karena begitu banyak yang masuk di Play Store dan App Store.

Laman Phone Arena merangkum beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk mencari potongan harga, mulai dari game hingga aplikasi untuk mengambil gambar, baik di iOS maupun Android.

1. App-Sales
App-Sales di Android melacak banyak aplikasi yang berubah harga, urutan paling atas biasanya berisi aplikasi populer yang mendapat potongan harga atau bahkan gratis.

Panel kedua berisi beberapa promosi terbaru dan panel terakhir untuk aplikasi dan game yang kini digratiskan.

2. Reddit
Reddit juga tempat yang bagus untuk mencari promosi Android. Google Play Deals, sub kategori di apliasi itu akan memberi tahu apa saja yang sedang dipromosikan di Play Store.

3. iOSnoops
Pelacak diskon di platform iOS ini menaruh aplikasi premium yang sedang promosi harga. Tampilan diskon aplikasi dapat disortir untuk perangkat iPhone atau iPad. Situs ini juga membuat buletin harian aplikasi yang sedang diskon.

4. AppShopper
Seperti iOSnoops, AppShopper menampilkan diskon aplikasi dan game terbaru di iOS. Selain bisa mencari sesuai dengan kategori perangkat, AppShopper juga memberi tahu aplikasi apa saja yang digratiskan.



Penerjemah: Natisha Andarningtyas