Polda Sulteng Gelar Pasar Murah

id Polda

Masyarakat memadati pasar murah Polda Sulteng untuk berbelanja berbagai kebutuhan pokok di halaman Ditlantas Polda, Selasa (13/6) (Antarasulteng.com/Polda Sulteng)

Bawang putih di jual di sini Rp35.000/kg
Palu (Antara Sulteng) - Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah menggelar pasar murah bagi warga Kota Palu bertempat di depan kantor Direktorat Lalu Lintas Jln. Raja Moili Palu, Selasa (13/6).

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hari Suprapto,M.Si mengemukakan bahwa pasar murah ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polda Sulteng membantu masyarakat yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang relatif murah.

"Ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi warga untuk berbelanja  memenuhi sebagian kebutuhan sehari-hari dengan harga murah. Sebagai contoh, bawang putih di pasar murh Polda Sulteng ini dijual Rp37.000/kg sedangkan di pasar umum masih sekitar Rp50.000an/kg.

Kebutuhan sehari-hari, katanya, sangatlah penting dalam kehidupan masyarakat sehingga berbagai macam cara dilakukan untuk mendapatkan, bahkan terkadang harga yang tinggi membuat kita tersandra untuk tidak dapat memilih.

Melihat fenomena itu, kata Hari, Polda Sulteng mengambil inisiatif sesuai dengan kegiatan tahunan yang sering dilakukan untuk membantu meringankan
masyarakat dalam memnuhi kebutuhan pokoknya sehari-hari.

Pasar murah ini digelar menyambut hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah dan memperingati HUT Ke-71 Bhayangkara pada 1 Juli 2017 bekerja sama dengan beberapa distributor di kota ini.
Pewarta :
Editor: Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar