BPJS Ketenagakerjaan peduli korban banjir Tolitoli

id bpjs

Ketua DPC SP BPJS TK Sulteng Michel (tengah) bersama Sekkab dan Ketua BPBD Tolitoli usai penyerahan bantuan untuk korban banjir di Tolitoli, Selasa (20/6) (Antarasulteng.com/BPJS)

Michel: ini wujud kepedulian karyawan BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi-Maluku
Tolitoli (Antara Sulteng) - Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan DPW dan DPC Sulawesi-Maluku, menyalurkan bantuan kepada para korban banjir di Kabupaten Toli-toli sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang sedang dirundung masalah.

Penyerahan bantuan itu dilakukan di posko tanggap darurat BPBD Kabupaten Tolitoli, Selasa (20/6).

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari karyawan dan karyawati BPJS Ketenagakerjaan se-Sulawesi dan Maluku," kata Ketua SP BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palu Michel yang mewakili BPJS Ketenagakerjaan  penyerahan bantuan tersebut.

Pemberian bantuan berupa sembako itu diterima langsung oleh Sekkab  Tolitoli Drs. Mukaddis Syamsuddin, Msi didampingi Kepala BPBD Toli-Toli, Usman. 

Menurut Michel, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat yang tertimpa bencana dan berharap bantuan tersebut  bermanfaat dan segera disalurkan kepada yang berhak sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat yang tertimpa bencana.

Sekkab Tolitoli menyambut baik bantuan tersebut dan memberikan apresiasi serta terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan. Bantuan ini tentu sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup para korban.

Kabupaten Tolitoli dilanda banjir bandang pada 3 dan 13 Juni 2017 mengakibatkan ribuan warga menderita karena sebagian kehilangan tempat tinggal, kesulitan memperoleh air bersih, dan tidak bisa bekerja mencari hidup sebab harus membenahi tempat tinggal yang dipenuhi lumpur sampah yang terbawa banjir.

Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar