Valverde akan pertahankan Neymar di Barcelona

id neymar

Valverde akan pertahankan Neymar di Barcelona

Neymar JR (REUTERS/Albert Gea)

Jakarta (antarasulteng.com) - Pelatih Kepala Barcelona Ernesto Valverde yang menggantikan Luis Enrique musim panas ini menyatakan akan mempertahankan Neymar.

Neymar saat ini dihubung-hubungkan dengan transfer senilai 222 juta euro ke Paris Saint-Germain yang akan membuatnya menjadi pemain paling mahal di dunia.

Namun setelah Barca menang 3-2 melawan Real Madrid dalam El Clasico di Miami pada International Champions Cup, Valverde yakin pemain berusia 25 tahun itu akan tetap berkontribusi bagi Camp Nou musim depan.

"Saya mencoba berbicara tentang apa yang sedang terjadi saat ini. Neymar bersama kami di sini, kami mengandalkan dia dan kami kira dia harus membantu kami tahun ini," kata dia kepada wartawan dalam laman ESPN.

Valverde menyebut pertandingan persahabatan pramusim ini sebagai pemanasan menjelang pertandingan Piala Super yang berlangsung dua leg mulai 13 Agustus nanti.

"Tim saya telah mengawali pertandingan dengan bagus sekali dan saya senang terhadap cara mereka mendominasi pertandingan," kata Valverde. (skd)