Federasi Panjat Tebing Gelar Muscab

id Panjat, Tebing

"Saya menginginkan lembaga ini terus mencetak prestasi, baik di tingkat daerah hingga event-event berskala nasional,"
Palu (antarasulteng.com) - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Palu, Sulawesi Tengah menggelar musyawarah Cabang masa bhakti 2017-2021 di ruang rapat Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palu, Selasa sore.
    
Agenda tahunan organisasi panjat tebing itu dihelat dan melahirkan ketua terpilih H Nanang yang juga salah satu anggota DPRD Kota Palu. Nanang terpilih secara aklamasi.

Sekitar 20 organisasi Kelompok Pecinta Alam (KPA) di kota itu turut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Usai musyawarah Nanang mengatakan sebagai ketua terpilih dia ingin organisasi panjat tebing ini terus mencetak prestasi.
    
"Saya menginginkan lembaga ini terus mencetak prestasi, baik di tingkat daerah hingga event-event berskala nasional," harapnya.

Panjat tebing, adalah salah satu cabang olahraga yang sering dipertandingkan di kegiatan daerah maupun nasional
    
"Saya mengajak kepada kita sekalian untuk bekerja bersama dalam mengembangkan cabang olahraga ini. Saya targetkan ke depan kita bisa dapat mencetak prestasi," kata anggota Fraksi PKB DPRD Kota Palu itu. 
    
Untuk mendukung semua itu katanya, dalam waktu dekat dirinya akan membangun komunikasi bersama pihak Dinas Pemuda dan olahraga Kota itu.
    
"Setidaknya pemerintah dapat memfasilitasi pembuatan papan bulding untuk kepentingan latihan panjat," ungkapnya.
    
Usai Muscab ini tambahnya, pihaknya akan melaksanakan rapat kerja untuk menyusun program kerja selama empat tahun ke depan.***
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar