Pemprov Matangkan Rencana Kunjungan Tim Watimpres

id Gubernur, Watimpres, Hankamnas

Suasana rapat membahas rencana kunjungan kerja tim kajian anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) ke Sulawesi Tengah di Kantor Gubernur, Rabu (2/8). (Humaspemprov)

Rencana kunjungan kerja tim kajian anggota Dewan Pertimbangan Presiden tersebut untuk melihat kondisi provinsi Sulawesi Tengah dari sisi Pertahanan Keamanan Nasional (Hamkamnas) terutama gangguan pertahanan sipil.
Palu (antarasulteng.com) - Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah bersama unsur terkait menggelar rapat persiapan kunjungan kerja tim kajian anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) ke Sulawesi Tengah.

Rapat tersebut berlangsung di ruang rapat Asisten Pemerintahan dan Kesra Kantor Gubernur dihadiri Kasrem 132 Tadulako Adrian, Pejabat Kemenhan Sulteng Nofri Rifai, Karo Kesramas Hj Farida dan Karo Humas dan Protokol Kantor Gubernur Ridwan Mumu. 

 Asisten Pemerintahan dan Kesra Arief Latjuba mewakili Gubernur Longki Djanggola menjelaskan bahwa rencana kunjungan kerja tim kajian anggota Dewan Pertimbangan Presiden tersebut untuk melihat kondisi provinsi Sulawesi Tengah dari sisi Pertahanan Keamanan Nasional (Hamkamnas) terutama gangguan pertahanan sipil.  

Arief mengatakan kehadiran tim kajian tersebut akan mengunjungi beberapa intansi yang tugas dan fungsinya berkaitan dengan sistem pertahanan, seperti Kantor Badan Intelijen Daerah Sulawesi Tengah, Kesbangpol Sulawesi Tengah dan pertemuan bersama Gubernur dan Danrem 132/Tadulako.  

Selain itu tim Watimpres juga akan bertemu dengan tokoh– tokoh masyarakat, tokoh adat dan agama. Arief mengatakan seluruh intansi yang akan didatangi supaya mempersiap seluruh data dan materi yang dapat dijadikan bahan kajian oleh tim.***
Pewarta :
Editor: Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar