Hanura sambut baik dukungan Perindo ke Jokowi

id hanura

Hanura sambut baik dukungan Perindo ke Jokowi

Partai Hanura (antaranews)

Jakarta (antarasulteng.com) - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menyambut baik dukungan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo kepada Joko Widodo dalam Pemilu Presiden 2019.

"Saya menyambut baik hal ini. Bagi saya, semakin banyak yang dukung Pak Jokowi akan semakin bagus," kata anggota Dewan Pembina Partai Hanura, Susaningtyas Kertopati, di Jakarta, Rabu.

Perempuan yang biasa disapa Nuning ini berpendapat semakin banyak partai politik yang mendukung Joko Widodo, maka tentu akan semakin baik.

Menurut dia, Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesudibjo adalah seorang nasionalis yang sangat concern terhadap pembangunan negara baik fisik maupun sumber daya manusia (SDM)-nya.

"Bila Pak HT mendukung Pak Jokowi wajar saja karena bisa jadi merasa satu visi membangun negara ini," ujarnya.

Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo mengindikasikan dukungannya terhadap Presiden Joko Widodo sebagai Capres 2019.

"Untuk Pilpres, melihat perkembangan sekarang, Kongres Partai mendatang akan mengusulkan Pak Jokowi sebagai Calon Presiden 2019," ujar Hary Tanoe.

Sinyal positif tersebut disampaikan Hary Tanoe seusai acara Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif Koran SINDO 2017 di Jakarta, Selasa (1/8) yang juga dihadiri Mendagri Tjahjo Kumolo.

(T.S037/T013)

(Baca: Rapimnas Hanura akan tegaskan dukung Jokowi di pilpres) (skd)