Menurut bos PSG dari Qatar, transfer Neymar tak mahal

id neymar

Neymar bersama seragam barunya di Paris St Germain bernomor sepuluh. (reuters)

Jakarta (antarasulteng.com) - Neymar resmi pindah dari Barcelona ke Paris St. Germain dengan harga transfer paling mahal di dunia 222 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun. PSG pun dihujani kritik, tetapi bos klub ibu kota Prancis dari Qatar, Nasser Al-Khelaifi, malah menyebut angka itu tidak mahal.

"Tidak ada dua Neymar di dunia," kata Al-Khelaifi. Dia menyatakan dua tahun lagi harga yang dibayarkan PSG kepada Neymar tidak apa-apanya karena paling tidak harganya naik dua kali lipat pada dua tahun mendatang itu.

"Saya tak menganggap harga ini mahal. Saya yakin kami akan mendapatkan banyak uang bersama dia. Ini proyek dua brand: kami berhubungan dengan brand Neymar dan brand PSG," kata dia seperti dikutip AFP.

Al-Khelaifi mengharapkan Neymar mengantarkan PSG merebut kembali trofi Ligue 1 yang disabet Monaco tahun lalu, dan baru kemudian Liga Champions.

"Kami punya bintang yang besar, pemain besar di sini bersama kita hari ini," kata dia. "Kini kita akan bekerja keras untuk memenangkan banyak trofi." (skd)

Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar