Rooney yakin Messi sekalipun tak akan mampu lewati rekor dia

id rooney

Wayne Rooney. (REUTERS/Nigel Roddis)

Jakarta (antarasulteng.com) - Wayne Rooney menyatakan sekalipun Manchester United merekrut Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, maka itu tidak akan pernah bisa memecahkan rekor gol terbanyak sepanjang masa MU yang dicetaknya.

Rooney (31) meninggalkan United untuk bergabung lagi dengan Everton setelah 13 musim di MU. 

"Anda tak pernah tahu, jika mereka mendapatkan pemain seperti Messi atau Ronaldo rekor itu mugkin pecah. Tapi saya kira dalam sepak bola seperti sekarang, pemain tak sungguh-sungguh ingin bertahan lama di sebuah klub.

"Yang saya lihat rekor itu bisa pecah jika ada pemain yang bertahan lama seperti saya," sambung Rooney dalam laman ESPN.

"Adalah fantastis pergi dengan meninggalkan jejak. Itu warisan hebat yang ditinggalkan. Saya meninggalkan United dengan kenangan indah."

"Saya senang ada di sana. Saya senang bekerja sama dengan para pemain tetapi ini masa yang tepat bagi saya untuk berlanjut dan saya merasa telah membuat keputusan yang tepat untuk datang ke sini (Everton)," kata Rooney.

Rooney memecahkan rekor gol Sir Bobby Charlton di United lewat gol penyama kedudukan saat melawan Stoke Januari tahun ini. Dia akan memulai debutnya yang kedua bersama Everton dalam Liga Utama Inggris.

"Adalah momen istimewa bisa mengalahkan Sir Bobby. Itu momen yang membanggakan." (skd)

Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar